Layanan Pendidikan Dalam Situasi Pandemi Covid-19

Terkait dengan pandemi Covid-19 bersama ini kami sampaikan Surat Edaran tentang Informasi Kebijakan Layanan Pendidikan dalam Situasi Pandemik Covid-19 :

  1.  SE untuk Mahasiswa Diploma/Sarjana Nomor 35204/UN31.PK.02.03/2020 tertanggal 11 September 2020 tentang Informasi Kebijakan Layanan Pendidikan Program Diploma/Sarjana dalam Situasi Pandemik Covid-19 pada Semester 2019/20.2
  2.  SE untuk Mahasiswa PPs Nomor 35205/UN31.WR.1/PK.02.03/2020 tertanggal 11 September 2020 tentang Informasi Kebijakan Layanan Pendidikan Program Pascasarjana dalam Situasi Pandemi Covid-19 pada Semester 2020/21.1 (2020.2)

 Untuk informasi lebih lanjut tentang Layanan Pendidikan silahkan anda membaca beberapa petunjuk sebagai berikut

  1. SK Rektor Nomor 352/UN31/HK.02/2020 tertanggal 4 September 2020 tentang Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Layanan Pendidikan UT Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Semester 2020/21.1 (2020.2) Tahun 2020
  2. Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Tutorial Webinar Universitas Terbuka
  3. Petunjuk Teknis Pembelajaran Mata Kuliah Berpraktik/ Berpraktikum Dan Praktik/Praktikum  Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Semester 2020/21.1 (2020.2)
  4. Petunjuk Teknis Aplikasi Tugas Mata Kuliah (TMK) Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Semester 2020/21.1 (2020.2)
  5. Petunjuk Teknis Ujian Online Tugas Akhir Program (Tap) Berbasis Semi Online Proctoring Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Semester 2020/21.1 (2020.2)
  6. Peraturan Rektor Nomor 721 Tahun 2020, tertanggal 29 Juli 2020 tentang Kebijakan Layanan Pendidikan Universitas Terbuka Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Semester 2020/21.1 (2020.2) Tahun 2020

 Seluruh Petunjuk Teknis dapat diunduh pada lampiran berikut ini.

Lampiran :

 

Share This Post