VISITASI ASESOR BAN-PT DIKTI PROGRAM STUDI S2 MM

Pada hari Rabu, 3 September 2014, UPBJJ UT Jakarta mendapatkan visitasi asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi atau BAN-PT. Asesor dari BAN-PT diwakilkan oleh Prof.Dr. Tulus Haryono dan Prof.Dr. Diah Natalisa, sedangkan dari Universitas Terbuka diwakilkan oleh Direktur Program Pascasarjana Universitas Terbuka Ibu Suciati, M.Sc., Ph.D. beserta Asisten Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan pada Program Pascasarjana Universitas Terbuka Ibu Dr. Tita Rosita, M.Pd dan Kabid Prodi M.M. Ibu Maya Maria, SE.,MM. Perwakilan dari UPBJJ UT Jakarta, hadir kepala UPBJJ UT Jakarta yaitu Bapak Ir. Adi Winata, M,Si., Koordinator Bantuan Belajar dan layanan Bahan Ajar Ibu Dra Sri Sukatmi, M.Pd .dan Koordinator Registrasi Pengujian Ibu Dra. Eko Kuswanti, M.Pd.

Kegiatan visitasi ini untuk melihat dan memvalidasi kegiatan pada UPBJJ-UT Jakarta untuk akreditasi Program Studi S2 Magister Manajemen, Universitas Terbuka. Pada kegiatan tersebut diperoleh beberapa informasi dan masukan yang diberikan oleh asesor dari BAN-PT serta wawancara dengan beberapa mahasiswa dan alumni Program Studi S2 Magister Manajemen, Universitas Terbuka.

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar serta berita acara visitasi ini ditandatangani oleh Asesor dan Kepala UPBJJ UT Jakarta, setelah isi masukan tersebut diperiksa dan disetujui oleh Direktur Pascasarjana sehingga akreditasi yang baru akan diproses, seluruh program di Universitas Terbuka sudah terakreditasi baik dan semoga di masa yang akan datang proses akreditasi akan semakin berjalan dengan baik dan lancar.